Beranda / Kabar / LAMR Taja Pelatihan Pelamaran Kerja
Dok. Humas LAM Riau

LAMR Taja Pelatihan Pelamaran Kerja

Lamriau.id-Pekanbaru, Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR), Sabtu (04/11/2023) melaksanakan pelatihan pelamaran kerja dengan tema “Mendorong Anak Kemenakan Mendapatkan Kesempatan Kerja Lebih Luas”. Kegiatan ini diikuti 30-an peserta dari kalangan mahasiswa dan tamatan kuliah, yang berasal dari luar Kota Pekanbaru.

Program kerja bidang Ketenagakerjaan dan Koperasi ini mengundang sejumlah narasumber dari kalangan perusahaan BUMN. Mereka adalah Puan Siska Puspa Sari (Analyst laboratory Pertamina Hulu Rokan), dan Tuan Faisal Marawi (Sr. Earth Scientist Asset Optimization Primary Pertamina Hulu Rokan).

Pelaksanaan kegiatan, Datuk Rahmad Khaidir mengharapkan agar seluruh peserta pelatihan dapat memanfaatkan ilmu yang disampaikan narasumber . “Apa yang disampaikan narsum merupakan pedoman dalam perencanaan dan pembuatan CV, lamaran dan kiat kiat mengikuti interview yang berkualitas,” harapnya.

Lihat Juga

LAMR Gelar Temu Gagas Masyarakat Adat Melayu Riau

Lamriau.id-Pekanbaru, Bertempat di Balairung Tennas Efendy Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR), giat Temu Gagas Masyarakat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!