Beranda / Kabar / Majelis Zikir Milad 54 Tahun LAMR

Majelis Zikir Milad 54 Tahun LAMR

Bagikan

lamriau.id-Pekanbaru, Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Provinsi Riau mengadakan Majelis Zikir sebagai mula rangkaian acara milad 54 Tahun LAMR, Senin 03 Juni 2024 di balairung Tennas Effendy.

Dalam sambutannya Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian (DPH) Datuk Seri H. Taufik Ikram Jamil menyampaikan menyambut milad LAMR ke-54 Tahun dilaksanakan beberapa rangkaian acara dimulai dari Majelis Zikir, Menegakkan Payung Panji Adat, Penganugerahan Gelar Adat kepada Tuan Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M.,  M. Tr., Opsla, Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL), serta ziarah ke makam pendiri LAMR.

“Kegiatan program Majelis Zikir ini dilaksanakan karena budaya dan tradisi Melayu sangat berkaitan kuat dengan nilai-nilai keislaman, “ ujar Datuk Seri H. Taufik Ikram Jamil.

Untuk itulah, sebagai Lembaga Adat Melayu Riau sudah seharusnya mengajak masyarakat menuju kebaikan dan menjalankan program yang sesuai dengan ajaran Allah SWT.

Dalam acara tersebut hadir Ketua MKA dan Ketua DPH LAMR Kab/Kota se Riau serta Pengurus LAMR Provinsi Riau dan 200 tamu undangan.

Lihat Juga

KASAL TERIMA PENGANUGERAHAN GELAR ADAT β€œDATUK SERI SEGARA UTAMA SETIA WANGSA”

Bagikan lamriau.id-Pekanbaru, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. H. Muhammad Ali S.E., M.M., ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!