Beranda / Kabar / Pengurus LAMR Kabupaten Pelalawan akan Dikukuhkan Akhir Oktober 2018
DS Al azhar menerima tepak jemputan dari LAMR Kab. Pelalawan yang diwakili oleh Datuk Raja Bilang Bungsu (Foto: Nurzefri)

Pengurus LAMR Kabupaten Pelalawan akan Dikukuhkan Akhir Oktober 2018

Bagikan

Setelah melaksanakan Musda beberapa bulan yang lalu, Pengurus LAMR Kabupaten Pelalawan siap untuk dikukuhkan. Pengukuhan direncanakan pada minggu terakhir bulan Oktober 2018 yang akan datang.

Hal tersebut dikemukakan oleh Ketua Umum DPH LAMR Kabupaten Pelalawan terpilih, T. Zulmizan F. Assagaf, dalam majelis antar tepak jemputan kepada pimpinan LAM Riau, di Balai Adat Melayu, Senin (2/10/2018).

(Foto: Nurzefri)

Dalam majelis itu, T. Zulmizan didampingi oleh Datuk Raja Bilang Bungsu (Ketua Umum MKA LAMR Kabupaten Pelalawan), Ketua Lembaga Adat Petalangan, wakil dari Lembaga Adat Pesisir, Nurzefri (Sekretaris Umum DPH LAMR Kab. Pelalawan), dan Baharuddin (Ketua Panitia Pengukuhan). Sedangkan dari LAM Riau, jemputan dengan tepak sirih itu diterima oleh Ketua Umum (DS Al azhar) dan Timbalan Ketua Umum MKA LAM Riau (Datuk H. R. Marjohan Yusuf), Sekretaris Umum DPH LAM Riau (Datuk M. Nasir Penyalai), dan salah seorang penyelaras bidang di LAM Riau (Datuk Anton).

Selain pengukuhan pengurus LAMR Kab. Pelalawan, nantinya dalam acara yang sama akan dilantik dan dikukuhkan pula pengurus Lembaga Adat Petalangan. (Anton/AA)

Lihat Juga

KASAL TERIMA PENGANUGERAHAN GELAR ADAT β€œDATUK SERI SEGARA UTAMA SETIA WANGSA”

Bagikan lamriau.id-Pekanbaru, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. H. Muhammad Ali S.E., M.M., ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!